top of page

Milan Meraih Kemenangan Di Bayar Mahal Cedera Ante Rebic



Kemenangan AC Milan atas Crotone terbayar lunas dengan cedera Ante Rebic. Pelatih Rossoneri Stefano Pioli berharap sang pemain tidak akan cukup lama absen.


Milan meraih kemenangan 2-0 atas Crotone di stadion Ezio Scida pada laga kedua Giornata Serie A 2020/2021, Minggu malam (27.9.2020) WIB. Milan menang berkat Franck Kessie melalui adu penalti di menit ke-45 dan Brahim Diaz di menit ke-50.


Namun, di awal babak kedua, Rebic Milan kalah akibat cedera bahu. Pemain Krosia itu kemudian ditarik dan digantikan oleh pemain muda Lorenzo Colombo. Cedera Rebic benar-benar membebaskan Pioli dari stres. Milan berada di garis depan krisis pemain setelah sebelumnya kehilangan Zlatan Ibrahimovic, yang dinyatakan positif COVID-19.


Pioli mengatakan Rebic tidak terluka parah. Namun, dia berharap tidak lama-lama kehilangan sang pemain.


"Saya berharap cedera Rebic tidak membutuhkan masa pemulihan yang lama. Untung saja Rafael Leao kembali bermain hari ini," kata Pioli, seperti dikutip sepak bola Italia.


"Kabar baiknya adalah bahwa cederanya tidak mungkin patah tulang dan waktu pemulihannya bisa lebih singkat."


"Saya harap perkiraan saya benar. Masalahnya adalah tanpa Zlatan kami tidak punya banyak pilihan."


Selain itu, Pioli mengaku sangat senang dengan penampilan kedua gelandangnya Sandro Tonali dan Brahim Diaz. Apalagi setelah pemain yang disebutkan terakhir mencetak gol.


"Saya senang dengan penampilan Sandro Tonali dan Brahim Diaz, mereka belum 100 persen, tapi mereka bisa sangat membantu tim," tambahnya.


Baca Juga Artikel IDN Live Terpercaya: 2 Permainan Sangat Mudah Pada Situs IDN Live Terpercaya

bottom of page