top of page

Dembele ke Manchester United hanya spekulasi



Direktur Barcelona akhiri Spekulasi kepindahan Dembele ke Man United

Direktur teknik Barcelona Ramon Planes mengakhiri spekulasi tentang kepindahan Ousmane Dembele ke Manchester United dengan menegaskan bahwa mereka tidak memiliki kontak apapun dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.


Manchester United saat ini sedang mencari pemain sayap baru. Nama prioritasnya adalah Jadon Sancho. Namun, MU kesulitan menggaet winger asal Inggris itu. Pasalnya Borussia Dortmund mematok harga selangit.

Ujung-ujungnya, MU harus beralih ke tujuan lain. Anda perlu bertindak cepat sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.


Bantahan Barcelona atas gosip Dembele dan MU


Manchester United dilaporkan mengejar Ousmane Dembele dari Barcelona. MU yakin mereka punya kans mendatangkannya ke Old Trafford karena sejauh ini ia sudah tersingkir dari skuad Blaugrana.

Kemudian muncul kabar bahwa Dembele sudah siap pindah ke MU. Namun, pesan tersebut langsung dihapus oleh Ramon Planes.


"Pertama-tama, saat ini tidak ada negosiasi dengan Man United yang (berita) benar-benar menyangkal mereka," serunya, seperti dilansir Goal.


"Dia pemain yang bisa kami andalkan. Kami tahu potensinya. Kami berharap tim melihat yang terbaik dalam dirinya tahun ini," kata Planes.



Barcelona tertarik mengenai Depay


Ronald Koeman ingin mencari striker baru musim panas ini. Pasalnya, Luis Suarez diasingkan ke Atletico Madrid.

Barca juga disebut-sebut tertarik dengan pemain sayap Lyon, Memphis Depay. Ramos Planes telah mengumumkan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk membawa Depay ke Camp Nou. Namun, saat sulit, Planes menegaskan tidak akan memaksakan transfer tersebut.


"Kami memiliki skuad bagus yang bermain sangat bagus. Selalu ada tim yang perlu diperkuat. Kami bekerja dengan pelatih. Komunikasi harian," ujarnya.


"Ada banyak potensi dalam serangan dan benar-benar lebih lemah dalam bertahan," Planes mengakui.


“Kami akan bekerja untuk melakukan yang terbaik sampai hari terakhir dan jika seseorang datang yang bisa menjadi baik. Kami tidak akan merekrut pemain hanya karena kami bisa merekrut mereka. Sebentar lagi akan ada bursa transfer, "kata Planes.


Barcelona sendiri sejauh ini sudah mengantongi lima pemain baru. Diantaranya adalah Miralem Pjanic, Trincao dan Sergino Dest.

bottom of page