top of page

Mesut Ozil tolak kembali tawaran klub lain


Mesut Ozil sepertinya sudah nyaman dengan status stres di skuad Arsenal. Gelandang Jerman ini kabarnya kembali berkali-kali menolak tawaran dari klub lain.


Ozil adalah contoh pencari nafkah buta. Dia tidak bermain selama berbulan-bulan, bahkan tidak termasuk dalam skuad, tetapi masih mendapatkan gaji £ 350.000 seminggu.


Jelas, kasus Ozil menyeret klub. Arsenal telah mencoba berulang kali untuk menjualnya tetapi hampir selalu gagal. Gaji Ozil adalah penghalang besar bagi pembeli klub.


Baca juga berita sebelumnya mengenai: "Dembele ke Manchester United hanya spekulasi"


Klub Timur Tengah ditawarkan

Kabar terbaru menyebutkan bahwa klub Arab Saudi Al-Nassr FC baru saja bernegosiasi dengan Arsenal terkait transfer Ozil.


Al-Nassr siap membayar Arsenal £ 5 juta untuk meminjamkan Ozil selama dua musim. Tentu saja, The Gunners langsung menyapanya.


Meski begitu, TYC Sports mengabarkan bahwa Ozil langsung menolak tawaran tersebut. Dia bertekad untuk tetap bersama Arsenal apakah dia bermain musim ini atau tidak.


Saat ini Ozil sedang memasuki tahun terakhir kontraknya. Setidaknya Arsenal hanya harus menanggung gaji Ozil untuk satu tahun lagi.


Tidak akan bermain

Keputusan Ozil agak aneh. Setiap profesional akan frustrasi jika mereka tidak bermain terlalu lama, tetapi Ozil tidak.


Beberapa fans Arsenal mendesak Arteta untuk memberi kesempatan kepada Ozil, sementara yang lain merasa Ozil adalah pembuat uang yang hanya bertahan karena uang.


Gelandang berusia 31 tahun itu adalah anak emas Arsene Wenger beberapa tahun lalu, namun kini level permainannya turun secara signifikan.


Ozil kerap disebut sebagai sosok yang malas di lapangan, termasuk tidak disiplin dalam bertahan. Tidak jelas apakah Arteta akan memberi Ozil kesempatan musim ini.

bottom of page