top of page

Manchester United Membutuhkan Marcelo Bielsa


Manchester United sedang mencari pemain baru setelah kalah dari Crystal Palace. Namun, Setan Merah diyakini bakal membutuhkan manajer baru dengan menunjuk karakter Marcelo Bielsa.


Manchester United memulai musim 2020/2021 dengan hasil buruk. Pada Sabtu (19 September 2020) United kalah 3-1 dari Palace kemarin pada pekan pertama Premier League di Old Trafford.


Hasil tersebut disambut secara reaktif oleh United. Rencana untuk membeli pemain baru telah selesai. Konon, nama Alex Telles telah dibeli. Kemudian United juga mengincar pemain di posisi sayap.


Sejauh ini, United bergerak lambat di bursa transfer. Jadon Sancho belum selesai. Kemudian Sergio Reguilon lolos dari penganiayaan. Hanya Donny van de Beek yang berhasil dibeli.


Pandit sepak bola Inggris Tony Cascarino mengatakan United tidak membutuhkan pemain baru. Ia yakin Setan Merah lebih membutuhkan manajer baru karena Ole Gunnar Solskjaer dipandang tidak cukup bagus. "Saya pikir Solskjaer membuat banyak kesalahan kemarin," kata Cascarino talkSPORT.


Cascarino thinks Solskjaer should have the courage to make more changes in the line-up of players. When the match was running, Solskjaer only played Odion Ighalo in the 81st minute. Not much time is available for him.


"Saya menonton Leeds pada pertandingan sebelumnya, dan kemudian menonton United pada pukul 17:30, dan saya berpikir, 'mungkin United memang membutuhkan sesuatu yang berbeda'."


"Bukan pemain, tapi mungkin mereka butuh Marcelo Bielsa," kata Cascarino.


Marcelo Bielsa membawa Leeds United kembali ke Liga Premier setelah absen selama 16 tahun. Dua pertandingan pertama Leeds tampak menghibur. Mereka mencetak tujuh gol, tetapi juga kebobolan tujuh gol.

"Saya melihat United dan berpikir mereka melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Leeds. Mereka tidak mengambil risiko." "Ketika Solskjaer melakukannya dengan benar - dia melakukannya dengan benar di beberapa pertandingan besar - mereka menyerang dan berbahaya dalam banyak hal." Tapi kemarin mereka lalai dan tidak pernah melakukan apapun untuk mewakili Manchester United, pungkas Cascarino.


bottom of page