top of page

MU Mungkin Tidak Akan Menjadi Juara Selama Martial Jadi Striker Utama




Legenda Manchester United, Teddy Sheringham mendesak manajemen MU untuk segera membeli striker baru. Ia menilai Anthony Martial tidak cukup bagus untuk menjadi penyerang utama MU, sehingga mereka akan kesulitan memperebutkan gelar.


Sejak musim lalu, Martial mendapat peran baru di MU. Ole Gunnar Solskjaer menempatkannya di posisi tengah striker sebagai pengganti Romelu Lukaku.


Di musim perdananya, Martial tampil cukup apik di laga tersebut. Ia berhasil mencetak 23 gol di semua kompetisi.


Namun Sheringham mengakui bahwa rekor tersebut tidak cukup baik untuk seorang striker utama. "Saya rasa United masih membutuhkan penyerang baru," Sheringham dikutip oleh Goal International.


Sheringham merasa bahwa Martial bukanlah penyerang murni. Menurutnya akan sulit bagi sang striker untuk mencetak banyak gol yang dibutuhkan United untuk menjadi juara.


"Manchester United tidak akan memenangkan gelar juara selama mereka memainkan Anthony Martial sebagai pemain nomor sembilan mereka."


Sheringham mengatakan MU membutuhkan striker haus gol untuk menjadi juara. Sementara itu, menurutnya Martial tidak mungkin menjadi striker seperti itu.


"Ketika bermain untuk klub seperti United, mencetak 20 gol dalam satu musim itu sebenarnya catatan yang cukup bagus."


"Namun United membutuhkan striker yang mampu mencetak 30-35 gol dalam satu musim untuk menjadi juara. Apakah dia [Martial] bisa menjadi seperti itu? Saya tidak yakin."




bottom of page